Udah tua.. Kelakuan kaya ABG!! with Firman at Jakarta Convention Center (JCC) – View on Path.

Udah tua.. Kelakuan kaya ABG!! with Firman at Jakarta Convention Center (JCC) – View on Path.

Thought via Path

Edan dong. Temen gw jualan berbagai macam batu utk cincin, gelang, kalung, anting, pengasihan, azimat, pelet, dll..

Jualannya di instagram………….

-___-” – Read on Path.

Superb Cover Album. 😊

Superb Cover Album. 😊

Selamat pagi Kakak2 Java Festival Production..

Sampai jumpa di hiruk-pikuk @JavaSoundsFair yaa! 😘 with Syahroel Berlian, Dewi, Angga, and Fikar – View on Path.

Selamat pagi Kakak2 Java Festival Production..

Sampai jumpa di hiruk-pikuk @JavaSoundsFair yaa! 😘 with Syahroel Berlian, Dewi, Angga, and Fikar – View on Path.

Thought via Path

Jujur, gw sih bosen liat Slank melulu yg jadi headline semua pentas musik di negeri ini.

Semoga pemerintahan yg baru bisa lebih terbuka matanya melihat potensi2 lain yg bertebaran di seantero Nusantara.

Sudah saatnya regenerasi lah, karya anak bangsa di bidang musik itu ragamnya sangat variatif, jangan sampai dimonopoli oleh satu golongan / kelompok. :)

#IMHO #peace – Read on Path.

Liat deh Put, si Angkuy kayanya kurang cociks ya kalo pake NB..

Si Nobie juga kayanya gemana gitu kalo pake Docmart..

Ya ga sih? with Gracia, Adzaniryan, and Anggung – View on Path.

Liat deh Put, si Angkuy kayanya kurang cociks ya kalo pake NB..

Si Nobie juga kayanya gemana gitu kalo pake Docmart..

Ya ga sih? with Gracia, Adzaniryan, and Anggung – View on Path.

Jumat, Sabtu & Minggu besok bakalan petjah ni JCC! 

#JavaSoundsFair – View on Path.

Jumat, Sabtu & Minggu besok bakalan petjah ni JCC!

#JavaSoundsFair – View on Path.

CIYEEEE PAK BEYEEEEEE


CIYEEEE~ – View on Path.

CIYEEEE PAK BEYEEEEEE


CIYEEEE~ – View on Path.

Sometimes, vintage is more sexy.. 😘 

#canon #ricoh #japan #analog #camera #vscocam

Sometimes, vintage is more sexy.. 😘

#canon #ricoh #japan #analog #camera #vscocam

Thought via Path

Kalo Bu Iriana bikin instagram, please kasih tau saya ya..

#IndonesiaHebat – Read on Path.